Pricelist Harga Mesin Pertamini Digital Murah Terbaru

Bocoran harga - Harga mesin pom mini digital rakitan dengan kisaran harga mesin satu noozle adalah Rp. 13 jutaan dan untuk yang 2 noozle adalah Rp. 23 jutaan, harga tersebut merupakan harga mesin pom mini yang umum dan sudah menjadi standar harga unit mesin pom mini rakitan di berbagai tempat produksi mesin pom mini di berbagai daerah, harga yang diterapkan masih terlalu mahal menurut sebagian konsumen dan masih mencari harga mesin pom mini yang harga nya jauh lebih murah.

Pusat produksi mesin pom mini di berbagai daerah kini sudah mulai bertambah banyak, hal ini salahsatunya disebabkan mudahnya mendapatkan sparepart mesin pom mini untuk keperluan merakit pom mini, selain itu sudah semakin banyak tutorial yang menyajikan cara merakit mesin pom mini sehingga bagi yang mau belajar produksi mesin pom mini sudah bisa melakukan perakitan dengan melihat cara perakitan yang beredar di internet.

Bagi anda yang sedang mencari mesin pom mini dengan harga di bawah 10 juta, pada kesempatan kali ini akan kami sajikan informasi harga unit mesin pom mini stu noozle desain paling baru minimalis satu noozle tanam yang di jual dengan harga bandrol Rp. 9 juta, sedangkan untuk mesin pom mini minimalis dua noozle portable di bandrol dengan harga 13,5 juta rupiah.

Mesin Pom Mini Desain Terbaru Minimalis Harga Paling Murah
mesin pom mini minimalis 2 noozle portable

Mesin Pom Mini Desain Terbaru Minimalis Harga Paling Murah
mesin pom mini minimalis 1 noozle tanam
Harga mesin pom mini desain minimalis 1 dan 2 noozle marupakan mesin pom mini dengan desain paling baru, inovasi yang diterapkan sebagai opsi pilihan harga mesin pom mini bagi yang menginginkan mesin pom mini dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang sama dengan mesin pom mini pada umumnya, perbedaannya adalah pada bentuk dan ukuran box rangka pom mini yang di desain lebih kecil dari mesin pom mini lainnya.

Harga mesin di atas kini sudah menjadi lebih murah karena memang mungkin disesuaikan dengan persaingan pasar, info harga terbarunya silahkan hubungi kontak yang ada di gambar di bawah ini.


Selain mesin pom mini minimalis yang ukurannya sangat mungil , untuk harga mesin pertamini rakitan terbaik dengan menggunakan pipa galvanis dan selang hitam baja rangkaian sirkulasi dijual dengan harga mulai 8 jutaan, info lebih detail silahkan hubungi kontak di gambar atas.